Cara Membuat Teks Berbayang Atau Shadow Menggunakan Image Designer

Cara Membuat Teks Berbayang Atau Shadow Menggunakan Trik Image Designer



Pada kesempatan kali ini saya mau share cara membuat teks berbayang,mungkin semua tau banyak teks creator atau pun cool teks yang bagus-bagus apa salah nya coba kita membuat karya sendiri menggunakan aplikasi dalam hal ini image designer

dan ini contoh nya teks berbayang di edit menggunakan image designer

a.png


Bagi yang ingin mencoba nya langsung aja ke TKP,siap kan aplikasi image designer beserta font image designer nya.buka image disigner dan awal nya anda buat lebar dan tinggi teks caranya :

klik menu pojok kiri atas pilih file > new klik dan tentukan lebar dan tinggi teks setelah itu klik menu lagi pada aplikasi image designer nya pilih font > enter teks,anda tulis teks/huruf sesuai dengan kemauan anda,terus tekan angka 1 pilih tools yg gambar huruf A kemuadian pilih font

semua nya sudah jadi tinggal save caranya klik menu file > pilih save as dan pilih png transparan setelah itu arah kan kursor pada backroud teks tersebut masukin angka 100% transparan nya dan tunggu sampai proses selesai.

Dan teks anda siap di upload :-D bisa pasangin di logo blog atau apa sesuai selera anda,mungkin cuman ini saja,kalau masih binggung dengan postingan saya ini bisa PM :-D

Akhir kata saya ucapkan thanx

4 komentar

Tri Prabowo Mukti mod

Keren sobat. Nice post.

Reply

makasih sob :-D bentar saya kunbal

Reply

Kunjungan perdana gan,
dalam rangka menjalin silaturohmi sesama MWB
Jika berkenan follow blog ane entar ane follback.
Sukses slalu buat blognya.
Salam MWBer :D

Reply

Ditunggu Kunballnya Gan :)

Reply

Posting Komentar