Tips Menghindari Akun Facebook Dari Hacker

Asslamu'alaikum



greatpost.gifDalam kesempatan kali ini saya ingin berbagi satu tips, agar akun facebook kita aman dari hacker. Saya ingin menjelaskan sedikit motifasi dari seorang hacker facebook diantaranya :

1. Ingin mengambil cip di akun facebook tersebut
2. Ingin mengetahui file-file atau foto private didalam akun facebook target
3. Karena dendam

Mungkin dari ke 3 hal tersebut diatas akhirnya seorang hacker facebook selalu mengintai akun kita, mungkin satu tips dari saya > apabila meng add atau pun mengkonfirmasi ada yang minta pertemanan,terlebih dahulu mengecek akun facebooknya yaitu dengan membuka profil, apakah akun nya benar-benar akun utama atau akun abal-abal:D. Nah tu dia biasanya kalau seorang hacker untuk melakukan aksinya mengunakan akun abal-abal alias akun palsu

Dan satu pesan saya buat teman-teman semuanya buat yang setiap saat update status:D. Update status buatlah postingan yang tidak menyingung banyak orang,seperti ->> keyakinan,ras,suku,caci maki,foto fulgar dll. Nahhh..hati-hati dengan itu semua:D sebab di pertemanan akun facebook kita beleum tentu ada yang terima dengan update status kita tersebut nanti akan berakibat fatal pada akun facebook kita sendiri.

Dan satu hal yang semua harus tau, hindari/jangan sembarangan mengklik tautan atau link yang berbau mengarah ke facebook, itu kadang kala sebuah phising atau fake login lebih tepatnya halaman palsu facebook yang mirip,link url sah untuk login ke facebook yakni

1. https://m.facebook.com (ini login menggunakan hp)
2. http://www.facebook.com (ini login menggunakan pc/laptop)

Jadi semua bisa fahami dari link-link diatas jadi kesimpulan nya walaupun ada yg promosikan embel-embel auto like hindari mengklik tautan tersebut.akhir kata saya ucapkan Terima Kasih:)

Posting Komentar