Thema Skull BLack RedMMV Untuk Symbian S60v3 Dan S60v5

Assalamu'alaikum



Sebenar untuk type ponsel symbian s60v3 FP1 seperti E63 dan E71 kita tidak perlu untuk edit atau menganti backround thema tersebut,cukup instal aplikasi free swf tampilan layar sudah full screen wallpaper tingal masukan gambar atau foto koleksi kita sendiri

Kalau buat symbian s60v3 FP2 seperti E72,E5 kita tidak bisa menganti backround thema tersebut,karena sudah ada bawaan dari ponsel. Nah jadi apa bila kita menginstal aplikasi free swf atau pun aplikasi untuk menganti backround pasti ada tulisan aplikasi sudah terpasang:D

Maka dari itu saya berusaha otak atik theme akhirnya bisa walaupun tidak sebagus editan punya master-master di luar sana. Theme ini bisa di instal di type ponsel symbian s60v3 dan s60v5 untuk resolusi layar 320x240 buat layar 240x320 silahkan otak atik sendiri:D

Backround atau latar belakang theme saya gunakan 2 macam backround dan 1 gambar skull/tengkorak. Thema nya saya beri nama Skull-Black-RedMMV karena kombinasi antara warna hitam dan warna merah,dan berikut sekila penampakan thema nya cekidot :

Bagian Homescreen/Menu

tema1.jpg

Bagian Navibar/Layar Depan

tema2.jpg


Nah itu lah sekilas penampakan dari thema editan saya:D dan bagi yang berminat silahkan comot link nya ada dibawah :

Thema Skul-Balack-RedMMV
:down:
dnludok.png

Nama : Skull-Black-RedMMv.sis
Ukuran : 720kb
Suport : Symbian s60v3'v5
Modif : Denz


Akhir kata saya ucapkan Terima Kasih.

2 komentar

habironazar mod

mantap gan temnya,,
Kubalnya ya gan

Reply

Nyimak gan !, ditunggu kunbalnya

Reply

Posting Komentar