Xplore V1.60 Signed Bahasa Indonesia Bahasa Jawa Suport Symbian S60v2 S60v3'v5 S^3 Ana Dan Belle

X-Plore adalah salah satu aplikasi Manager File yang handal buat ponsel Symbian S60v2'v3.v5 S^3 Anna & Belle. Perusahaan yang meluncurkan X-Plore (Lonely Cat Games) versi yang terbaru yaitu versi 1.60 signed

Dan kali ini saya akan membagikan X-Plore editan saya sendiri (bagi yang berminat),saya cuman menambahkan fitur Bahasa Indonesia Dan Bahasa Jawa yang jelas bahasa asli dari X-Plore yaitu bahasa inggris masih saya selipkan juga:D

Bagia yang berminat silahkan download di link bagian bawah...cekidot:

dnludok.png

Nama : x-plore v1.60.sisx
Ukuran : 440 kb
Vendor : Lonely Cat Games
Modif : Denz


Cara Setting Atau Menerapkan Bahasa nya Sebagai Berikut :

Setelah X-Plore di instal terus dibuka dan tekan angka nol (0) atau bisa juga dengan cara tekan Menu ->> Tools ->> Configuration nah seperti ini lihat screenshot dibawah

xp1.jpg



Setelah klik Configuration tampilan berikutnya akan seperti ini

xp2.jpg



Tampilan sudah seperti itu, tarik kursor kebawah lihat tulisan Language untuk menerapkan bahasa Indonesia/jawa tingal geserkan saja ke sebelah kanan atau ke kiri. Disini contohnya saya akan menerapkan bahasa Indonesia seperti ini

xp3.jpg



Sudah pilih bahasanya klik Kembali. Tadi saya pilih bahasa indonesia,sekarang untuk mengecek daftar menu nya tulisan nya berubah atau tidak

xp4.jpg



Sudah Berubah kan:D. Tunggu postingan saya berikutnya,saya akan share cara memasang bahasa di X-Plore. Dan akhir kata saya ucapkan

Terima Kasih...!!!

1 komentar:

Habibur Rohman mod

ini bukan signed namanya bro, kalo signed bisa di instal tanpa hack

Reply

Posting Komentar