Mozat Editan Morange Anti Flood Musik Mp3 v5.2.1

Assalamu'alaikum dan salam sejahtera buat sahabat MWB dimana pun kalian semua berada. Lama saya tidak update blog saya ini:D takut di Delete sama yang punya,iseng2 edit aplikasi mozat

Aplikasi mozat kali ini saya tidak memasang Flood soalnya di mozat sekarang sudah banyak flooder:D room jadi rusuh. Jadi aplikasi ini saya menggunakan mentahan dari Morange v5.2.1 yang saya edit aplikasi nya lebih ke Anti Flood plus musik mp3 mantap kan chatink sambil dengarin musik:D

Berikut sekilas tampilan aplikasi Mozat morange v5.2.1 pada saat di Home page dan sesudah masuk ke Room cekidot :

mz1.jpg

mz2.jpg


Dan di bagian Smileys atau Emot nya,saya kasih sedikit embel2:D ngintip yuk....

mz3.jpg


Nah bagi yang berminat silahkan Downlod link aplikasi nya dibawah :

dnludok.png

Nama file : AntiFloodMp3.jar
Ukuran : 510 kb
Suport : Java & Symbian
Edit by : Denz


Dan apa bila ingin mencari aplikasi Mozat Editan dengan versi yang lain silahkan anda kunjungi di http://denz.wen.ru

Pesan saya : tolong gunakan aplikasinya dengan bijak. Dan akhir kata saya ucapkan Terima Kasih...

Posting Komentar