Cara Membuat Artikel Postingan Blog Dan Wapsite Menggunakan Hp

denz.gifUntuk membuat suatu artikel postingan di Blog Dan Wapsite menggunakan HP di banding dengan PC/Laptop memang sangat jauh berbeda di ataranya : pada Tampilan pada blog atau wapsite tersebut dan juga pada koneksi internet nya.

Mungkin semua pada tau perbedaan tampilan antara Mobile dan Deskop. Nah kali ini saya akan share membuat artikel postingan pada blog dan wapsite menggunakan HP :

1. Gunakan aplikasi pengedit file .txt kalau HP symbian gunakan aplikasi De-Edit

2. Jalankan aplikasi pengedit .txt silahkan anda membuat artikel postingan yang akan di publikasi kan di blog atau wapsite. Supaya artikel postingan di lihat rapi gunakan kode HTML
isi text/postingan anda disini
(rata kanan dan rata kiri) contoh nya lihat pada postingan ini sisi kiri dan kanan rata

3. Setelah semua nya selesai usahakan di cek ulang dari awal, kemungkinan ada kalimat yang salah atau pun kurang huruf nya dan kode HTML yang di gunakan. Karena saya pun sering salah menempatkat kode HTML dan kalimat yang salah:D

4. Apa bila sudah yakin semuanya benar, dicopy semua artikel postingan nya silahkan login akun blog atau wapsite anda terus di paste pada kolom tempat artikel dan silahkan di Publis (Publikasi)

Dan ini contoh artikel postingan yang sekarang saya publish, sebelumnya saya edit menggunakan aplikasi De-Edit soalnya saya menggunakan HP Nokiem jadul:D

pos1.jpg

post2.jpg


LIKE Fanspage Facebook Saya untuk mengetahui info dan update artikel terbaru dari blog ini melalui facebook

Posting Komentar