Fakta Lima Artis Yang Gagal Melakukan Malam Pertama

gagal-ngeseks.jpg



Setelah acara sakral terlaksana dan resmi menjadi pasangan suami istri moment malam pertamalah yang dinantikan oleh setiap pasangan. Namun, tidak semua pasangan yang bisa menikmati indahnya malam pertama. Yang dirasakan oleh bebrapa artis ini. Mereka gagal melakukan malam pertama

Malam pertama selalu identik dengan malam pertama kalinya pasangan untuk bisa melakukan hubungan intim setelah resmi menjadi suami istri. Namun, beberapa artis ini gagal melakukan hubungan intim di malam pertama akibat beberapa alasan yang salah satu pihak tidak mau melakukannya.

Inilah dia 5 artis yang gagal melakukan malam pertama

Deswita Maharani

Deswita Maharani dan Ferry Maryadi ini salah satu artis yang gagal melakukan malam pertama lantaran Deswita sedang mengalami menstruasi (haid). Deswita sendiri mengaku jika pada malam pertama itu dirinya belum siap melakukan hubungan intim dengan Ferry Maryadi karena sedang datang bulan.

"Saya lagi datang bulan jadi ngga bisa melakukannya." Tutur Deswita seraya tertawa

Ashanty

Ashanty yang resmi menikah dengan Anang Hermansyah. Juga mengaku gagal melakukan malam pertama lantaran pada saat itu Aurel dam Azriel tak ingin tidur pisah dengan Ashanty, sehingga Anang dan Ashanty tidak bisa melakukan malam pertama

"Lima hari kita menginap di hotel Shangri-La. Sampai hari ini mereka (Aurel dan Azriel) masih suka tidur sama kita," ujar Ashanty "jadi yang belum sempat (malam pertama)" kata Ashanty.

Sara Wijayanto

Pasangan Sara Wijayanto dan Demian Adytia juga mengaku gagal melakukan malam pertama. Lantaran Sara datang bulan (haid). Walau demikian Demian tidak terlalu merasa kecewa karena Demian juga paham jika itu adalah rutinitas seorang wanita dan tidak perlu di salahkan.

"Nga lah jalanin aja, kita tidak boleh nyalahin rutinitas perempuan" ungkap Demian

Saipul Jamil

Pasangan Saipul Jamil dan Virginia Anggaraeni ini juga gagal melakukan malam pertama karena keduanya kecapean menjalani resepsi setelah akad nikah. Bahkan malam pertama dan kedua belum bisa untuk melakukan hubungan intim. Dan pada malam ketiga lah baru mereka merasakan hubungan layaknya suami istri.

"Sebagai suami, saya merasa berdosa ko jadi suami begini. Ya alhamdulillah, pas malam ketika sudah dilaksanakan dengan baik dan semunya berjalan dengan lancar" kata Saipul.

Nagita Slavina

Pengantin baru, Nagita Slavina dan Raffi Ahmad ini juga gagal melakukan malam pertama karena Nagita sedang menstruasi (haid). Ketika Raffi ditanya bagaimana dengan malam pertamnya apakah berjalan dengan lancar, Raffi mengatakan dia masih menahan diri untuk tidak menyentuh Nagita yang masih datang bulan.

"Boro-boro, orang Gigi-nya (pangilan Nagita) lagi dateng bulan," ucap Raffi.

Nah:D itulah Kelima Artis yang gagal melakukan malam pertama

Posting Komentar