Avatar Mod Full Speed Suport Lambang Dan Gift Ilusi

Salam Gamers kali ini saya akan share atau membagikan Avatar Mod saya kembali. Pada mod yang ini speed nya lebih cepat alias Full Speed

xr1.jpg

xr2.jpg


Fitur-fitur :

[-] Info Updatei12.gif
[-] Jual Beli Onlinei12.gif
[-] Menu VIP
* Waktu
* ID Shop
* Kirim Gift Langka
* AFK Levelling
* Chat Emoticons
* Bom Add Friend
* Bersihkan Pesan
* Kepala Hilang:
* Lihat Info ID

[-] Menu Auto :
* Auto Chat
* Auto Cium
* Auto Pukul
* Auto Aksi
* Auto Ekspresi
* Auto Emoticon

[-] Jalan Pintas :
* Jumper Map
* Pindah Area
* Tempati12.gif
* Toko
* NPC
* Top Ten
* ATM
* Makanan
* Area Bebasi12.gif
* Markas


[-] Auto Farm
[-] Auto Ternak
[-] Toko Kebun
[-] Tentangi12.gif
[-] Logout

Mod saya ini aman 100% tidak mengandung phising maupun keylogger. Anda bisa cek sendiri di semua class atau anda ragu mendingan tidak usah pake mod saya ini nanti saya yang kena fitnah:D

Apabila ingin mencoba nya silahkan download dilink bagian bawah. Kalau mau pesan lambang silahkan cantumkan ID kamu dan lambang di kolom komentar


java-archive.pngAvatar-Mod-Fullspeed.jar

zip_1.pngAvatar-Mod-Fullspeed.zip


NB Untuk file yan zip rename terlebih dahulu dari zip ke jar menggunakan xplore/blueFTP kemudian baru instal dan juga apabila mau kirim gift langka masuk ke rumah/villa anda baru kirim gift nya.

Artikel saya berikut nya akan saya share cara menyambungkan avatar mod ke wen.ru seperti Info Update,Jual Beli Online dan Tentang. Sekian dan terima kasih

1 komentar:

Ariefs kennedy mod

Ijin sedot gan

Reply

Posting Komentar