Cara Top Up Coin Dan Gold Di Avatar World Menggunakan HP

skuadron.gifNah kali ini saya akan share cara top up coin maupun gold di game avatar world online menggunakan HP. Untuk mendaptkan top up coin maupun gold sebelumnya kita harus mengantongi MOL Point. Disini saya akan share cara top up nya menggunakan HP

Apa itu MOL Point?

MOL Point adalah : Money Online Point atau di bisa disebut juga dengan Pembayaran Secara Online. Mungkin kira2 seperti itu bahasa indonesia nya :D

MOL Point anda bisa dapatkan di Alfa Mart dan bisa juga menggunakan kartu perdana XL. Disini saya akan share pembelian mol point yang paling gampang yaitu : Mol Alfa Mart dan Mol XL dan cara pembelian nya sebagai berikut :

1. MOL Alfa Mart

Sialahkan anda kunjungi alfa mart terdekat di tempat mu. Setelah itu anda tanya di bagian kasir bilang aja "Mba mau beli E-Voucher Game Mol" harga yang tersedia

[-] 10k = Rp.12.000
[-] 20k = Rp.22.000
[-] 50k = Rp55.000
[-] 100k = Rp.110.000
[-] 200k = Rp.220.000

Semua harga di atas sudah termasuk pajak 10% alias kita terima bersih. Setelah anda bayar sesuai dengan nominal mol point yang anda beli, tunggu proses pembelian mol point nya dari pihak alfa mart dan setelah selesai anda akan diberikan struk disitu terdapat kode voucher dan pin

2. MOL Point XL

Untuk membeli mol pont menggunakan XL silahkan anda ketik *123*987*3*1# terus klik call. Nah selanjutnya akan tertera nominal mol point nya silahkan pilih harganya proses selanjutnya pasti anda sudah mengerti. Setelah anda mendaptkan balasan sms disitu terdapat kode secreat dan pin

Setelah anda mengantongi MOL Point nya selanjutnya mulai top up dan caranya sebagai berikut :

=> Sialahkan anda kunjungi di http://world.teamobi.com

=> Setelah website teamobi world nya terbuka klik tulisan COMMUNITY

topup1.jpg


=> Kemudian klik Sign In

topup2.jpg


=> Terus pada kolom username masukan nama char anda yang mau di top up kan coin atau gold pada password masukan password char anda setelah itu tarik kursor kebawah klik Sign in seperti ini

topup3.jpg


=> Jika anda berhasil login char anda tampilan berikutnya seperti ini

topup4.jpg


Perhatikan gambar diatas yang anda klik yaitu kolom diatas nama char anda yang saya beri tanda panah dan ingat pengaturan pada opera mini tampilan satu kolomnya jangan di centang dan apabila di centang tampilan nya akan beda dan kolom seperti itu tidak nampak di layar HP. Dan ini saya menggunakan ponsel jadul nokiem symbian:D tapi bisa top up kalau tampilan di PC/Laptop kolom yang itu HELP ada gambar ambulance

=> Langkah selanjutnya terbuka layar baru klik pada kolom kedua yang tulisan Top Up Account Now nah seperti ini

topup5.jpg


=> Dan berikutnya tampil semacam form seperti ini

topup6.jpg


Pada kolom pertama Select game nah untuk memilih jenis game klik pada pojok kanan ada tanda panah lihat gambar diatas. Disini sebagai contoh saya top up gold di game avatar world di char teman. Kemudian pada kolom username masukan nama char anda, terus di kolom Serial Voucher masukan kode serial voucher dan di kolom PIN pun seperti itu yang sudah anda beli sebelumnya

topup7.jpg

topup8.jpg


Setelah semua kolom anda isi cek ulang semua kode voucher dan Pin benar atau tidak apabila sudah benar tarik kursor kebawah klik Submit seperti pada gambar kedua diatas

=> Dan apabila anda berhasil top up ada tulisan notifigasi Your top up is com complete!

topup9.jpg


Langkah selanjutnya silahkan login char anda untuk menerima top up nya. Bagaimana bro gampang kan:D apabila ada kesulitan mau top up saya siap membantu anda dengan catatan mol poin nya belum kadaluarsa alias belum terpake apabila sudah kadaluarsa nanti saya yang di fitnah:D yang jelas kalau saya char skuadron aman tidak ada unsur modus cuman hati-hati sama yang lain jasa top up kalau anda tidak kenal.

Saya siap bantu anda silahkan cari saya di area pemancingan hiu. Dan akhir kata saya ucapkan terima kasih semoga bermanfaat untuk semuanya..!!

17 komentar

Kalau yang Malaysia macam mana:/

Reply

susah banget bro...

Reply

Ga ngerti eh


#diyyah

Reply

10000 dapet berapa gold gan ?

Reply
Rafli alfian mod

Bermanfaat gan,slam kenal dari gw #ajiman

Reply

Itu nama id apa nama karakternya

Reply

yg 12000 dpt brppa gold/coin ??

Reply

Bantuin top up gan

Reply
denny lovi mod

mau add kamu gan. Dan minta bnyk giftnya aku liat coinnya bnyk sh. Hehehe

Reply

malaysia gi mana dong cara top up nya. mol beli di tempat mobil minyak doank.ini char awo gue kungfuman biasa di suburb

Reply
erman syah mod

bro gak ada even gol 1 juta tha bro...oke trma kasih bro...

Reply

Thanks bro

Reply
kurang paham mod

lumayan,tapi gak terlalu mengerti

Reply

Pw ente apa -,-

Reply

kak, kalo bli yg 21rubu dpet berapa gold

Reply

Thanks gan...100% berhasil di char gw.. Gw beli Mol nya di kartu xl

Reply

Contoh mana yg pin mana yg serial gmn???
Nick ane: ghoziphreak

Reply

Posting Komentar