Avatar World v255 Smart Fishing Full Speed Bahasa Indonesia

skuadron.gifSekarang di avatar world online lagi ada event Happy Birthday dan banyak players yang mancing biasanya sih sepi:D. Supaya memudahkan teman2 semuanya supaya tidak bolak balik ke NPC sell fish beli umpan sama jual ikan saya akan share mod avatar world v255 auto fish dan fitur2 nya pun mungkin semua sudah tau, karena mod ini modif dari Vibe Shu

Di mod ini saya cuman rubah speed normal jadi full speed dan bahasanya saya translate ke bahasa indonesia dan file class masih murni dari yang punya disini saya cuman remod speed sama bahasanya aja

Berikut sekilas penampakannya di hp jadul saya si nokiem:D cekidot :

e72.jpg


Nah bagi yang menggunakan smart phone android saya sarankan gunakan komulator Fondation Profile berikut penampakan di layar android saya :

z1.png

z2.png

z3.png

z4.png

z5.png


Yang pengguna HP java silahkan download di [sini] yang menggunakan HP android di run saja file jar dan jad dengan pondation profile contohnya seperti pada screenshot no.1 di atas kalau masih bingung invite pin bbm saya. Nanti saya akan tuntun cara ngerun file jar sama jad nya di hp android.

Sekian dan terima kasih...enjoy aja:D!!

24 komentar

Ga bisa didown

Reply
ψ Denniz ψ mod

Download make ucweb browser kalau opera mini gak bisa:D

Reply
ψ Denniz ψ mod

kalau gak bisa coba download disini catat linknya http://upfile.mobi/1324630

Reply

jar nya mana?

Reply

Link nya kgk bsa semua .dah gw coba di uc browser java ama andro semua kgk bisa . .mohon diperbaiki gan link nya

Reply

Yg jar dong gan :D

Reply

Jar gan tolong!

Reply

Pke opmin atau uc sma aj gagal, mnta file jarnya

Reply

maaf mas ? kenapa gak bisa di download ?
tolong perbaiki :)
@squadron

Reply

Gk bisa download

Reply

Gk bisa bray

Reply

bang, cara run nya gimana ?
malah keluar tulisan gajelas gitu

Reply
ψ Denniz ψ mod

buat folder baru di sdcard trs simpan mod file jad nya di folder itu trs buka pondation profile di situkan sudah ada kotak tlsn http: kamu tinggal tulis aja kaya gini http://sdcard/nama foldernya/nama modnya.jad terus tap Run secara otomatis akan login

Reply

gagal download gan , link eror , di fix please

Reply

Gk bisa di download ..
Parah ni admin nya, gk mau betulin link download nya
peak

Reply

Bego Adminnya Tolol ..
Low Respone, gk usah ngeblog kalo Tolol kaya gini mh :v

Reply

Bang gmna cara memindahin apl jar ke jad tolong jawab ya

Reply
aku gak mengerti mod

Tolong ajarin dong

Reply

Jar nya mana?

Reply
upload yang jar om mod

om admin upload in yang jar dong jadnya gak bisa di download

Reply
Calculator Mwb mod

Ga bisa di download gan...
Mohon diperbaiki ke format jar

Reply
Aldy Hidayat mod

Kga bisa d dwonload gagal cuk :D
lontong perbaiki :D

Reply

bro upload file jarnya, masa file jadnya doang

Reply

bang file jar nya d mna?

Reply

Posting Komentar