Avatar World Smart Farm Mod Shop Xeng V1 Multi Server

skuadron.gifoviidd.gifxraider.gifdenniz.gif



Salam jumpa kembali dan pada kesempatan kali ini saya akan share hasil remoded dari avatar vietnam Smart Farm + Shop Xeng V1. Untuk cara penggunaanya tidak perlu di jelaskan lagi pasti semua sudah paham

Saya tidak sepandai kaya master2 modifer lainya saya masih tahap belajar sekedar remod aja dari avatar yang sudah jadi yang saya ambil dari blog orang viet. Kalau teman-teman semua ingin belajar remod sendiri silahkan cari di taigame0d.com ini blog murni mod nya dari keylogger karena taigameod adalah master modifer dari vietnam

Kalau merasa ragu atau tidak yakin mod yang saya share di blog ini tidak udah di pake, silahkan remod sendiri aja ya :D. Nah untuk mod yang saya share kali ini ambil di wapsite saya di [sini] dan akhir kata saya ucapkan terima kasih..!!

Posting Komentar