Avatar World v255 Mod Auto Fish Untuk Java MaxSpeed Dan Android



Pada kesempatan kali ini saya tidak banyka posting langsung saja ke TKP dan saya cuman share dan bantu saja teman2 semua yang sekarang mancing karena ada event:D buat kumpulin gelas.Saya juga banyak lihat yang masuk jail karena ada auto chat di mod vrc4 yang sering muncul seperti ini .. dan Stand

Dan ingat ya disini mod vrc4 nya masih murni dari vibe shu saya cuman remod ulang diantaranya :

1. Tampilan HD menjadi non HD
2. Speed normal jadi full speed
3. Hapus auto chat

Saya rubah yang aslinya HD jadi non HD/original supaya ringan waktu login khusus pengguna hp java. Dan buat pengguna HP android speed dan tampilan nya masih seperti mod aslinya cuman saya buat jad. nya aja

PERINGATAN :

Kalau tidak yakin dengan mod rc4 yang saya remod ini mendingan tidak usah download karena banyak bocah yang sering koar-koar katanya char nya ilang make mod di blog saya. Sudah tidak zaman colong char orang, kalau yang sering modus dan colong char orang tu gak modal alias tidak mampu hias char sendiri.

[1] vrc4-maxspeed.jar (For Java)
[2] vrc4.jar + vrc4.jad (For Android)

Bagi yang menggunakan HP android silahkan lihat caranya [disini]. Mungkin cuman ini saja yang saya share terima kasih dan enjoi aja..!!

17 komentar

Makasih coz salam #Aldy07

Reply
Andhika a.k.a #xironx mod

Nah ini yg gw cari2. Thanks bro :D.

Reply
CupangCuping 2Sekawan mod

Apa sandi qfs nya

Reply
CupangCuping 2Sekawan mod

Bro buatin ane mod aoi versi 250 full auto kalau bisa ada mod mancing

Reply

Bro buatin donk vrc4nya tanda panahnya kaya ori ajah apss salah mulu di java :(

Reply

akhirr nya ketemu juga yang gua cari,thanks gan!!

Reply

wew nice mod bro :)

Reply

Mantap vro,izin comot

Reply
Penyimak tamvan mod

Ane nyimak gan njay char lu mang legend broo...
:v

ane #Rendyz99

Reply

Bro Request donk vrc4nya java no hd ori cahayanya hidupin ajah kaya awo auto smart v250v3 biar keren :D

Reply

denniz baik maksih ya

Reply
Korban keylog dan pishing mod

Anjing. Ini penipuan char ane kena keylog. Jangan di download modnya ada keylog -_-

Reply

Kok ane gak bisa download?
Ada notice :
"A username and password are being requested by http://skuadron.wapgem.com. The site says: " skuadron.wapgem.com/wapmaster /mod/vrc4.jar"

tolong diperiksa gan !

Reply

qw gembok semua mod,,,karena ada satu dua hal :D

Reply

Bang, itu vrc4 msh ada autochatnya kan? Tp autochat blank kan (kyk chat spasi)? Prcuma bang ntr ditangkep :3

Reply

Knp di gembok? Pdhl udh nyaman pki m0d mu , apa karna takut level mancingmu di dahuluin sama akun dibawahnya .

Reply

Cara Main Mod Vrc4 di android gimana pak , tempat wa kitkat

Reply

Posting Komentar