Avatar World V250 Mod Auto Apk Untuk Android Tema Sepia

Salam gamer buat semua player avatar world online yang berkunjung di blog ini dan pada kesempatan kali saya akan share hasil remod Avatar V2.5.0 Mod Auto buat ponsel android. Minta maaf kalau dari tampilan modnya jelek soalnya saya pun masih belajar remoded awo apk sebab tata cara merubah warna dan menganti font lain-lainnya bukanlah hal yang mudah dan gampang dan caranya pun sangat berbeda jauh dengan awo java

Disetiap share mod avatar selalu saya peringatkan hargailah hasil karya orang lain karena di mod apk ini saya tidak merubah package name masih oroginal dari pembuatnya yaitu quyetdaik jadi hargai juga hasil remod saya juga karena namanya juga jejak otak atik aplikasi walaupun diganti tampilan dan kalimat pasti masih kenal banyak yang ketemu seperti itu alias tidak mau mandiri

Cara ganti warna di awo.apk next artikel saya akan share buat semuanya, awalnya saya pun tidak paham sama sekali dimana letak code warna bagian dalamnya saya tanya kesana kesini yang sudah mahir remod awo apk tidak ada satu orang pun yang menjawab alias dikacangin kemudian saya cari di google dengan kata kunci Cara Merubah Warna Ke Smali barulah saya ketemu satu aplikasi di blognya orang luar dari situlah baru saya paham. Berikut sekilas tampilan nya cekidot :

Mod ini cuman seikit yang saya rubah diantaranya : warna dan font

Semua mod di blog ini aman 100% sejak masih share mod yang java dan kalau tidak yakin dengan mod saya share takut acc nya hilang apalah - apalah mendingan jangan di download ya nanti saya yang kena fitnah

SEKIAN...!!

Posting Komentar