Cara Memprotect Css

Salam mwb dimana pun kalian semua berada pada kesempatan kali ini saya mau berbagi sedikit cara memprotec css karya anda sendiri supaya tidak ada yang mencopas.

Awalnya saya juga pernah coba memprotect css di kilu.de cuman ribet kalau melalui online protect css tidak pake ribet dan tidak pake lama :-D caranya pun simpel tingal masukin url blog anda dan url css anda terus klik tulisan button generate protector nanti akan menghasilkan 2 output.Output pertama berupa source code php protector css anda bisa mencopy dan memasang di hosting milik anda sendiri.Output kedua berupa instan url protector css,output kedua ini dikhususkan buat anda yang benar-benar tidak paham tentang php termasuk saya juga wkwkwk:D dan tidak paham mendaftar di hosting,pada output kedua ini anda akan di kasih url protector css yang sudah siap pake,pemasangan nya cukup anda import dari blog mwb anda
buat yang ingin memprotect css karya anda silahkan masuk di link bagian bawah :

www.protector-css.tk

cara pemasangan css import nya jangan di bahas pasti semua pada tau..mungkin cuman ini saja yang saya bagikan untuk teman-teman semua,akhir kata saya ucapkan thanx :-D:P:P:P

4 komentar

Kunjungan perdana bos...
Karya bagus,, trus berkarya,, jangan lupa kunbalnya bos

Reply

thanx...bro :D kunjungan nya nanti saya akan kunjungi blog anda juga

Reply

kunjungan perdana juga boz. ..
Jika berkenan follow nanti saya follback.

Reply

Hadir untuk berkunjung balik teman...

anggio.pun.bz/win8-style-themes-in-all-mobile-lumia-s6.xhtml

Reply

Posting Komentar