Cara Merubah Password Fb Teman "trick atau ide jail"

Assalamu'alaikum...

Lama tidak update blog ku :-D karena sibuk di real wkwkwk :mrgreen: kali ini saya mau berbagi sedikit sebuah trick jail :-D buat ngerjain teman-teman di fb

Caranya pun simpel tingal anda copy saja link yang ada di bawah terus,anda paste lan di kolom konter atau buat update status kalian di fb :-D terus coba ajakin teman-teman untuk mengkilik link tersebut :-D

Apa reak mereka setelah mengklik link tersebut?

Yang jelas kaget hihihi :-D password fb nya sudah di rubah,tapi semuanya ini cuman trick jail aja :-D

Kalau ada yang mau ngetes,coba anda klik link yang berwarna merah di bawah :-D

NB: sebelumnya anda login dulu akun fb nya



Akhir kata saya ucapkan thanx dan jangan lupa kasih rating ya :-D


http://m.facebook.com/settings/account/?password&s=0&refid=0

4 komentar


mantap

ditunggu kunbalnya di postku :down:
Cara Membuat URL Postingan Semau Kita :left:

yuk saling follow-follow.an tuk menjalin silaturahmi

Reply

sip bro :-D bentar aku follow

Reply
Mamant Peace Love Blog mod

Absen Dulu lur postingan nya keren, di tunggu kunbalnya. kalo gak kberatan follow blog saya nanti saya follow back beri tahu lewat coment. terimakasih sukses bwat blognya.

Reply
Suelthan elfaulee Alwarshah mod

Postingan nya bagus2 gan... Rasa2 nya gk mw keluar dr blog ini

Reply

Posting Komentar