Avatar Indonesia Server Gaul City Mod Full Auto Versi 2.5.0

Assalamu'alaikum pemirsa:D para player Avatar Online Indonesia (AOI). Nah pada kesempatan kali ini saya akan membagikan avatar mod full auto new versi 2.5.0 dua hari lalu admin baru update aplikasinya. Berikut sekilas penampakan nya cekidot :

250a.jpg

250b.jpg

250c.jpg

250d.jpg



Untuk fitur-fitur nya tidak usah di jelaskan lagi hampir sama seperti mod auto dari versi sebelumnya. Dan yang jelas di mod ini 100% aman no phising dan no keylogger apabila ragu dengan mod ini mendingan jangan di download tidak masalah bagi saya:D

Perhatian..!! apabila anda mempunyai akun vietnam, anda bisa Add Shop Xeng NPC disana karena mod ini ada 3 server tanpa harus edit IP logout langsung login dengan akun lain. Bagi yang ini menggunakan avatar mod 2.5.0 full auto ini silahkan download di =>> [Sini]


Harap digunakan dengan bijak avatar mod ini, akhir kata saya ucapkan terima kasih..!!!

5 komentar

Itsnindar Nur Huda mod

Sip gan. Kmarin bagi2 emas adminnya. KLo ktmu gua add ya. nindaradelladan ichnindar

Reply
Éďdíé Vŗáýónó mod

Mantav Min, ijin cekidot ya :D jangan lupa kunbalnya. Ditunggu...

Oh iya, Ijin copas jika Ane smpet post tak lupa juga sumbernya :D

Reply

Link rusak gan .

Reply

Blog yg kalian buat ini adalah SAMPAH INTERNET. Cobalah gunakan otak mu utk berfikir. Ada kan yg blm ada, jgn meng ada kan yg sdh ada.. SAMPAH.. Gk kreatif..

Reply

Mana min link gx bisa jadi ke yg lain si.. Respon cepat ya perbaiki Me Need

Reply

Posting Komentar