Avatar Mod 250 V7 Smart Fising Login Semua Server Internasional

Assalamu'alaikum pemirsa:D para player Avatar Indonesia (AOI) dan Avatar World (AWO) dimana pun kalian semua berada. Pada kesempatan ini saya akan membagikan avatar 250 v7 smart fising remod dari avatar sabay (kamboja)

Pada mod ini sudah lengkap semua, anda bisa login ke :

1. Avatar World (AWO)
2. Avatar Indonesia (AOI)
3. Avatar Sabay (Kamboja)
4. Avatar Vietnam (AOV)

Fitur-fitur :

1. Full auto Fish (auto mancing) :
- Lempar joran otomatis
- Tarik joran otomatis
- Arah panah otomatis
- Jual ikan Otomatis
- Beli umpan otomatis

2. Auto Farm :
- Auto semua (kebun)
- Auto kebun
- Auto Hewan
- Hack waktu panen

Nah itu lah beberapa fitur pada mod ini selebihnya silahkan nikmati sendiri. Dan untuk bahasa nya masih bahasa inggris dan keungulan pada mod ini ada pada mancing dan berikut sekilas penampakan mod ini saya ambil screenshot nya di avatar world cekidot :

fish1.jpg

fish2.jpg

fish3.jpg

Bagi yang ingin menggunakan mod ini silahkan download dilink bagian bawah. Mod ini aman 100% no phising dan no keylogger dan apabila ragu mendingan tidak usah pake mod ini:D

NB : Untuk login ke avatar indonesia/sabay/vietnam klik Server Internasional pada kolom kedua dan untuk login ke avatar world (AWO) klik kolom pertama pada Server World

Nama file : Avatar 250 v7 Smart Fising
Ukuran : 698kb
Suport : Symbian & Java
Mod by : QCK
Remod by : Denz (skuadron)
Link download : [Download File]


Sekian dan terima kasih. Kalau ketemu char saya skuadron di AWO atau AOI jangan lupa kasih saya gift ya:D

13 komentar

ada beneran auto fish :D

Reply

bner aman?

Reply

untuk android...silahkan PM SAYA . 76B8A329
76B8A329

Reply

Auto fish nya gx aktip full tolong di betulin

Reply

gan ada yg buat android gx?? soalny ane mo mancing tpi pake auto.. tlong buatin yg apk jga y...

Reply

Ane nikkusan di aow

Reply

Gan kenapa aov gk bisa dibukak.

Reply
Arulditasanjaya mod

Bener gx gan

Reply

Admin, saya butuh yang apk, tolng di buatin ya. Maksih bnegt

Reply
Naruchizoku mod

Yo Om Skuadron Saya Rizhaan Temen seperjuangan Mancing di Awo jangan lupa kunjungi Blog Saya Om http://Naruchizoku.heck.in

Reply

Buatin yg jadnya bro

Reply
Kontol ngaceng mod

Wuy lu bangsat lu blang auto beli umpan dan auto jual ikan buktinya mana anjing babi taek. Beh katanya bsa auto beli umpan dan auto jual ikan padahal kaga asuu

Reply
Kontol ngaceng mod

Bangsat mod lu jga jlek babi anjing

Reply

Posting Komentar