Avatar World 250v9.5 Fix Smart Farm Mod Ferrari

Assalamu'alaikum pemirsa:D para players Avatar World. Nah pada kesempatan kalai ini saya akan membagikan satu aplikasi Avatar Auto Smart Farm Mod Ferarri

Mod yang ini kenapa saya kasih nama ferarri, karena bus atau mobilnya saya ganti dengan mobil ferarri:D dan halte nya pun saya ganti dengan sayap. Dan berikut sekilas penampakan nya cekidot :

f1.jpg

f2.jpg

f3.jpg

f4.jpg

f5.jpg

f6.jpg


Nah itu dia tampilan mod nya. Huruf atau font nya juga saya ganti dengan font karakter bisa terbaca disemua HP java maupun symbian

Untuk fitur2 nya silahkan anda lihat sendiri. Mod ini dijamin aman 100% no keylogger walaupun bahan mentahan aplikasi nya dari avatar sabay, sebelumnya saya sudah cek semuanya aman. Dan apabila anda ragu tidak usah download:D bagi yang ingin mencobanya silahkan download dilink bagian bawah

=>> Avatar250 ModFerrari Smart Farm

Kalau ketemu char saya skuadron jangan lupa kasih saya gift ya:D soalnya masih newbie. Terima Kasih...!!!

Posting Komentar