Avatar World 250v9.5 Fix Mod Full Smart Farm

Assalamu'alaikum pemirsa para player Avatar World Online (AWO) dan Avatar Online Indonesia (AOI). Sudah lama saya tidak update blog saya ini karena lagi sibuk mancing di AWO:D jadi terbangkalai

Mod yang ini lebih menonjol ungul auto nya di bagian Farm atau biasa disebut dengan Smart Auto Farm dengan sekali klik semua selesai. Dan berikut sekilas penampakan nya cekidot :

fix1.jpg

fix2.jpg

fix3.jpg

fix4.jpg

fix5.jpg


Nah itu dia tampilan mod Avatar 250v9.5 Fix mod ini aslinya dari avatar vietnam dan saya mod ulang bisa loginkan ke avatar world, apabila ingin login ke avatar lain seperti : Avatar Indonesia,Avatar Sabay dan Avatar Vietnam tingal anda klik pilih server internasional

Mod ini aman 100% tidak ada keylogger bisa anda cek sendiri di semua class dan apabila ragu mendingan tidak usah di download. Kalau bisa mod silahkan anda cari sendiri mod aslinya di [sini] silahkan remod sendiri:D

Bagi yang ingin mencoba menggunakan mod ini silahkan download dilink bagian bawah :

=> Avatar-250v9.5 Fix.jar

Artikel postingan berikut nya saya akan share mod Avatar Full Auto Fish versi 2 dan 3 yang bisa saya gunakan buat memancing di AWO dan fitur-fitur nya : Auto Jual dan Auto beli umpan. Jadi pantau terus blog saya ini pasti saya akan sher buat semuanya:D akhir kata saya ucapkan terima kasih..!!

6 komentar

Muhamad Ruslan mod

Kunjunggan siang......

Ijin comot sobat

sukses trus

janggan lupa folback nya

Reply
Rendy virgins mod

Dah ada sobb mampir n kunjungan tengah malam sobb???

Reply

tolong yg khusus android jg dibuat
thks

Reply

mantep, jgn lupa ya kunjungi juga www.brotherfile.ga

Reply

gk bisa di download bray..

Reply
Player awo dan aov mod

Denz boleh request kga?
Bikinin aov full english dong,terus npc nya jga bahasa english

Reply

Posting Komentar