Avatar World Mod Smart Fishing 250v4 HD Apk Untuk Android

Salam gamers buat semua para player game Avatar World Online yang suka memancing seperti saya :D

Nah pada kesempatan kali saya akan share mod smart fishing HD khusus yang pengguna ponsel android. Pada posting saya sebelumnya cuman share khusus buat ponsel java

Yang menggunakan hp android pasti sudah tau cara menjalankan aplikasi game yang berextensi java dan peralatannya yaitu Java J2ME Runner dan mod avatar auto fish. Bagi yang belum punya silahkan download dilink bagian bawah :

=>> Java-J2me-Runner.apk

=>> Avatar250v4-HDSmartFishing.apk

NB : Install terlebih dahulu java j2me runner.apk setelah itu baru jalankan mod avatar auto fish nya

Dan di mod ini ada 2 cara untuk membeli umpan :

1. Bisa membeli umpan melalui shop yang saya pasang di dalam area pemancingan

2. Melalui add npc

Untuk cara add npc sebagai berikut, setelah anda login langsung masuk ke zona ecologi atau area pemancingan. Nah setelah itu dekatin npc sell fish setelah ada tampilan trade lalu klik Menu -> Add NPC lihat screenshoth dibawah :

npc1.jpg


Setelah habis add npc nya masuk kedalam area pemancingan. Nah untuk membeli umpan anda klik Menu -> NPC List -> fish store seperti ini :

npc2.jpg

npc3.jpg

npc4.jpg


Mungkin kira2 seperti itu:D dan saran saya beli umpan yang ant egg biar cepat tariknya dan auto narik joran nya bisa berfungsi dengan sempurna. Dan akhir kata saya ucapkan terima kasih...enjoy this application!!

6 komentar

Iman Amirullah mod

kyaknya seru gan

Reply

Itu caranya gmna? Nulisnya susah rugi gw download :3

Reply

Njir gimana caranya biar jangan nomer gw mau nulis nama aja gk bisa rugi in pulsa aja

Reply

Gak bisa ngetik om :3

Reply

mantab gan ane udh lama cari mod nya :v tapi kga ada versi andro nya akhir nya ente share jga thanks abang skuadron

Reply

kalo tekan pilihan pasti fc,itu gimana kang?

Reply

Posting Komentar