Avatar World Mod Smart Fishing v250 2in1

Salam gamers buat semua player Avatar World Online (AWO) dimana pun kalian semua berada. Nah pada kesempatan kali ini saya akan share kembali Avatar Smart Fish v250-2in1

Pada mod saya sebelumnya shop nya saya pasang di dalam area pemancingan dan kalau pada mod 2in1 ini cuman menggunakan Add NPC saja. Dan apabila ada yang belum tau berikut cara pemakaian nya cekidot :

[1] Setelah anda download mod nya login menggunkan akun pertama, setelah berhasil login cara minimalis aplikasi tekan tanda (*) selanjutnya baru login menggunkan akun kedua

[2] Kedua akun anda berada di area ecological atau pemancingan anda dekati npc sell fish terus klik menu dan ADD NPC

[3] Kemudian anda masuk menuju kedalam pemancingan dengan ke dua akun anda tersebut

[4] Untuk cara membeli umpan klik menu pilih Npc List.

Gimana bro gampang kan tidak pakai ribet:D untuk mod nya silahkan download dilink bagian bawah :

Af.pngAvatar-SF-2in1.jar

Af.pngAvatar-SF-2in1.jad

Semua mod di blog saya ini aman 100% tidak ada keylogger. Enjoy aja apabila menggunakan mod saya ini dan akhir kata saya ucapkan terima kasih..!!

6 komentar

Aplikasi Salah

Reply

Ya gan aplikasi salah.

Reply

Aplikasi salah

Reply

Aplikasi salah gan,tolong buatkan yang low ram nya agar gak aplikasi salah,karena kami pakai java s40,jangan lupa kunbal nya

Reply

u,u
tlg update mod 2in1 yg lowram. Makasih :')

Reply
Aplikasi salah mod

Behhh aplikasi salah...
Bisa sediain game awo 250 2in1 gak?
Mod/gk mod juga gpp

Reply

Posting Komentar