Games Avatar World Online Players Indonesia

skuadron.gifSalam Gamers buat teman2 dan sahabat ku semuanya player Avatar World Online dimana pun kalian semua berada. Pada kesempatan kali ini bukannya untuk share mod aplikasi, saya sudah tidak remod lagi aplikasi karena banyak yang memfitnah saya bilangnya "saya mencuri akun mereka" karena menggunakan mod di blog saya ini.

Disini saya akan tekan kan bahwa saya tidak pernah ada niat sekali pun untuk memasang jebakan alias keylogger pada mod di blog saya ini. Dan mod aslinya dari avatar vietnam yang saya remod ulang server dan bahasanya, namun sebelumnya saya cek terlebih dahulu keamanan mod tersebut kiranya aman barulah saya share. Apabila anda ragu jangan make mod di blog ini

Dan saya pun sekarang sudah jarang on menggunakan char utama saya skuadron char saya sekarang di pake sama orang lain yang saya percaya dan sudah lama saya kenal dari avatar indonesia. Mungkin sekiranya cuman ini saja yang saya sampaikan akhir kata saya ucapkan terima kasih..!!!

3 komentar

Broo? Lu marah dengan gw ? Sorry lah ..
Gw hanya kebawa emosi saja @fpulsa
/-thanks
http://day-dayat.heck.in

Reply

bro, download awo ori yg bahasa indonesia dimana ya ?

Reply

Download file awo yang ori?
Kunjungi forumnya lah gan,..

Situas avatar world teamobi ketikan pada bar aplikasi browser anda

Reply

Posting Komentar