Avatar World 250v5 Mod Event Halloween Untuk HP Android

Saya share kembali masih dengan mod halloween yang versi 5 part 1 bagi yang menggunakan HP android. Silahkan convert (run) kedua mod .jar dan .jad tersebut menggunakan emulator Pondation Profile MIDP Phoneme tidak perlu di jelaskan lagi caranya pasti semua sudah bisa

Silahkan download mod nya di link bagian bawah :

=>> AvatarQ-250v5-ModHalloween.jar
=>> AvatarQ-250v5-ModHalloween.jad

Next artikel saya akan share Mod Halloween yang v6 part 2 yang bisa Find NPC Zombie berikut sekilas penampakan modnya cekidot :



Nah itu dia next mod nya pantau saja terus blog saya ini. Enjoy aja!!!

15 komentar

cara gb gmana???
Ktanya mau dishare...

Reply

masih buat mod 2in1 nya dulu baru qw share

Reply

kamu ekstrack file pake apaan brow???
Gw kog filenya ketimpa terus
File nP.class ketimpa np.class
File oP.class ketimpa op.class
Gmana itu caranya biar ga ketimpa???
Pake apaan??
Thanks sebelumnya

Reply

harus kuasai trick minicommander dulu,,,baca di help-setting pada minicommander nya

Reply

boleh nanya???
Kamu extrack file/ngepack file pake aplikasi apa???
Serta aplikasi modnya apa saja???
Sekalian hpmu apa buat edit tuh awo???

Reply

1. Xplore
2. Minicommander
3. Image degamerz
4. Byte code editor
5. AME (avatar map editor)
6. Image designer (edit gambar)
7. HP jadul nokia E72 symbian s60v3 hacked

tu aja bro,,,hp java juga bisa

Reply

bagi tau caranya dong.. Plis
File. IT.class, it.class, oP.class dgn op.class nP.class dgn np.class kalo ekstrack selalu ketimpa... Gmana sih biar ga ketimpa terus...
Bagi tips

Reply

cari di google banyak bro,,,qw juga tau caranya cari disitu trick minicommander klonin file class

Reply

linknya coba mana???
Aku nyari kga ktemu
...
Kata kuncinya gmana digoogle nulisnya??

Reply

eh ga jadi...
Nanya yg laen..
Gmana cara buat tu menu mod event.nya...???
Tau ga???

Reply

di atak atik aja mod nanti bisa sendiri,,,qw juga masih belajar otodidak,,,liat di np.class buka byte code editor pilih method cari tulisan Menu Event

Reply

ok dh gw tunggu.. Tutorial mod terbarunya...

Reply

saya masih bingung,
gmana cara exstrax file class,tapi ada dua nama file yang sama. Alhasil cuman 1 file yang bisa di extraxt .
Help

Reply

haha.. Atas gw blom tau ternyata :V
Gw aja baru tau.. Dapet tips dari kang denz...

Reply

gampang ko...nanti qw share tutornya lengkap di wapsite http://skuadron.wapgem.com biar gampang dan tampilan bisa bagus di hp klw xtgem klw blogger ribet

Reply

Posting Komentar