Avatar World Mod Event Halloween AvatarQ 250v5 Untuk Java

Salam Gamers dan salam jumpa kembali di blog saya yang baru ini. Pada kesempatan kali ini saya akan share kembali mod khusus event halloween di avatar world online 2016

Bagi yang sudah sudah punya modnya hasil remod sendiri silahkan di simak saja, kalau bagi yang belum punya saya akan memberikan sedikit tutorial modnya. Di mod event halloween part 1 yang ini kekurangan nya cuman satu tidak bisa FIND npc zombie nanti artikel berikutnya saya akan share yang mod event halloween part 2 bisa find npc zombie

Cara Menggunakan Mod Event Halloween :

1. Siapkan bahan2 atau ramuan di farm kumpulin sebanyak-banyaknya. Sebagai contoh bahan-bahan yang saya kumpulkan sebanyak 1700 habis seketika menggunakan mod ini point hallowen pun terkumpul jadi tidak capek

2. Login seperti biasanya masuk ke map atau area mana saja yang banyak user kena zombie bite terus klik Menu - Menu Event - klik On Auto Cure Zombie secara otomatis auto nya bekerja menyeluruh mencari user yang kena zombie bite di area tersebut dan tentunya point halloween pun terkumpul dengan cepat

3. Apabila char anda kena zombie bite kemudian ingin bite user lain klik Menu - Menu Event - klik On Auto Zombie Bite dan semua user di area tersebut akan di bite

4. Ingin melihat total point anda atau mau menukarkan point anda dengan item di npc zombie tidak perlu ke taman patung cukup masuk ke area mana saja atau dari farm juga bisa caranya klik Menu - Menu Event - klik NPC Zombie

5. Apabila ingin membuat ramuan atau bahan-bahan di farm cukup diam diam di area mana saja tingal klik Menu -Menu Event - klik NPC Dark Witch

Untuk fitur auto lain-lain nya silahkan lihat saja pada menu mod nya. Berikut sekilas screenshot



AvatarQ-250v5-ModHalloween


Diatas 20 komentar akan saya buka gembok mod halloween nya. Sekian dan terima kasih

32 komentar

Tidak bisa mendownload

Reply

nanti saya buka gembok mod nya

Reply

PM qw di aja bro,,,qw kasih pw mod buat download

Reply

pm dmana?? Fb ato apa???

Reply

Kok di kunci segala gan ?

Reply

jangan dobel koment spam qw deleted

Reply

pm dimana brow??? Punyafacebook kga?

Reply

mantep master.. Bagi cara modnya juga dong... plis yak

Reply

ditunggu meluncur linknya :v jangan lupa kunjungin blog saya :3

Reply

Minta yg jad juga mas , buat andro

Reply

belom aktif yah link downloadnya....
Gw pengen bisa mod sendiri kek admin barroozz...
Hahah..
ajarin mod awo dong maztah...

Reply

nunggu link aktf bos.. Haha thx

Reply

Bang denz buka lah jangan gitu sama user avatar SalamAldy07 :D

Reply

iya bang.. gw dh pantau terus neeh blog...
Nunggu bukka gemboknya lama gbt...

Reply

Kami tunggu update.annya :D
#xironx

Reply

Mod keren nunggu dibuka ^_^
#majezty

Reply

jangan di gembok lagi oy :v dah gk sabar neh :v

Reply

tu qw udah buka gembok modnya. Saya cuman pesan aja banyak mod halloween bertebaran di search google itu banyakan mengandung phising avatar indonesia (aoi) buat kirim GOLD. Dan ingat jangan copas mod nya mengatas namakan char qw share di blog lain,,,,resmi dan aman cuman di blog ini,,,enjoi aja, next qw share part 2 bisa FIND npc zombie dan trick GB halloween point sekalaian dengan mod 2in1 nya. thanx

Reply

sudah qw share sob tu buat android

Reply

By #xironx
[b]Kritik, Saran, dan masukan dari gw[/b]:
modnya mantap tp ada autochatnya, tolong dihilangkan atau di redam kyk mod vrc4 wkt itu. Kan bahaya klo diliat gw. Tolong modnya diperbaiki lagi. Makasih :)

Reply

yang ga ada auto chatnya download di artikel qw yang paling atas mod buat anroid,,,,disitu ada jar sama jad

Reply

Cara download nya gimana

Reply

Gimana cara download nya bro?? ??

Reply

Posting Komentar