Avatar World Online Mod Halloween 2016

Happy halloween buat semua user avatar world online yang berkunjung di blog saya ini. Pada kesempatan kali ini dan postingan artikel yang terakhir di blog kesayangan saya ini karena mywapblog tanggal 25 oktober 2016 sudah tutup nanti saya akan alihkan semua file dan artikel di blog ini ke blog saya yang baru di Blogger, saya akan share avatar mod khusus event halloween 2016

Nah di mod khusus halloween ini kita tidak perlu mencari user yang kena virus zombie untuk di sembuhkan supaya mendapatkan point halloween. Akan tetapi di mod ini cukup kita login pergi ke green park (taman hijau) tinggal duduk saja di bangku atau apalah terserah anda di area patung yaitu di area NPC Zombie kemudian tinggal klik menu - menu event - on auto cure zombie

Dan secara otomatis mod nya akan mencari user yang kena virus zombie dan sembuh :D point halloween pun terkumpul dengan cepat. Ingat sebelumnya tukar dulu bahannya di farm pasti semua sudah paham tidak di jelasin lagi





Itu dia mod halloween nya, komentar yang banyak baru saya kasih link nya di blog saya yang baru maaf ya wkwkwk :P:P:P:D

Posting Komentar