Cara Edit Atau Remod Translate Bahasa Game Avatar Mod

Assalamualaikum buat semuanya yang berkunjung di blogger saya sangat sederhana ini. Pada kesempatan kali ini saya sedit akan share cara translate avatar mod karena sebagian yang belum paham

Sebernya sangatlah gampang men-translate bahasa di aplikasi java dalam hal ini di game avatar world online, apapun bahasanya kita bisa menerjemahkan ke bahasa indonesia dan disini saya cuman mau bilang...saya cuman sekedar remod saja contohnya seperti :

* Translate bahasa vietnam ke indonesia
* Ganti server vietnam ke server avatar world
* Edit map
* Edit gambar dll

Berikut tutorial cara translate avatar mod :

1. Hp java s40/Symbian s60v3'5

2. Download aplikasi Byte Code Editor silahkan cari saja di google banyak

Aplikasi file manager (BlueFTP/Xplore)

3. aplikasi minicommander

Mentahan avatar mod kalau belum punya silahkan cari di http://wapvip.pro kebanyak saya ambil disitu. Kemudian klik untuk buka modnya menggunakan aplikasi file manager setelah di klik mod tersebut pasti kebuka semua tu akan terlihat folder dan banyak class yang harus di extract file a.class dan dq.class ini file inti saja yang saya bagikan sebagian nya silahkan otak atik sendiri cari atau telusuri tiap class nya lalu di translate menggunakan https://translate.google.co.id (saya menggunakan ini) karena HP saya symbian bisa minimaze kalau HP java menggunakan aplikasi google translator

cara buka class contonya file a.class yang sudah di extract ke folder yang kosong lalu buka Byte code editor pilih Constan Pool seperti ini :





Setelah klik constan pool terbuka semua kelihatan tulisan bahasanya lalu klik terus copy dan paste di kolom web/aplikasi untuk di translate ke bahasa indonesia. Ingat harus klik satu persatu untuk di translate, apabila semuanya sudah di terjemahkan lalu save dan kemudian silahkan di puck kembali dengan mod nya

Sekian dan terima kasih semoga semuanya bisa paham.

Posting Komentar