Stop Remod Avatar World Online

Salam gamers buat semunya pada kesempatan kali ini saya akan menginformasikan kepada pengunjung blog ini bahwa saya menyatakan stop remod avatar dikarenakan banyak user yang tidak suka dengan char saya skuadron dengan alibi hasil remod avatar tersebut. Banyak user yang menyerukan di forum menyuruh admin membanned char saya hahay :D lucu ya jadi bagi yang ingin belajar remod avatar akan saya share tutorial selengkap nya sampe full fix bahasa indonesia,edit map dan edit gambar dll

Sebernya sudah lama tercium banyak yang tidak suka dengan saya sering saya lihat di forum sampe buat topik/thread buat banned char saya, ini sekilas info yang meyertakan link blog saya dan nama char saya mungkin yang dia inginkan char saya di banned cekidot



Nah itu dia dan saya rasa sih itu bukan char aslinya mungkin char abal buat opini di forum. Just game aja bro/sis kalau niat keras suruh banned char qw ya silahkan aja cuman admin tidak bego kaya lu :P asal banned aja wakwaw :D

3 komentar

Lah jan...

Cuman gitu aja stop om :v

Reply

Belajar remod aja sendiri gan gampang tu :D silahkan riquest nanti qw share yang saya bisa dan tau

Reply

Can you teach me remod avatar world android

Reply

Posting Komentar