Avatar World Event Merry Xmas 2016

Salam gamer buat semuanya yang berkunjung di blog ini dan pada kesempatan kali ini akan saya bocorkan avatar world mod event mery xmas namun maaf saya tidak share mod nya. Dan bagi yang sudah bisa remod silahkan ambil mod nya di http://wapvip.pro tinggal edit server dan translate bahasa dll.Mod ini cukup saya sendiri aja yang make apabila saya share pasti yang tidak suka dengan char skuadron akan lapor dan buat thread di forum awo tentang mod nya :D dan berikut sekilas penampakan mod nya cekidot :











Nah itu dia mod nya ada 2 fitur terbaru yaitu : Info Update dan Auto Logout maksud dari fitur auto logout, char kita bisa stay atau diam saja tanpa harus afk (auto chat) tanpa harus hidupkan auto chat dan ini cukup di setting saja timer nya mau berapa jam char akan logout sendiri. Contohnya 23 jam pada setting default nya namun kita bisa rubah



Itu dia :p penasaran? Maaf saya tidak share sekian dan terima kasih..!!

6 komentar

Ntap gk share , 😂 pamer doank kah? Ya ya ya bgus mod ny , lnjutkan 😊😊😊😊😊

Reply

hello bro bisa kasih gw gak app nya soal nya gw perlu app nya gw gk bisa remod pake android 3.6.2 low ram kalo app nya pravicy pm gw di fb mohd kusrin rin

Reply

wew cuman bisa komen om share om

Reply

Om ajarin ane mod avatar find npc

Reply

Posting Komentar