Avatar World Mod Event Merry Xmas 2016 Versi 250v7 v8 dan v9

Salam gamers buat semuanya yang kerkunjung di blog saya ini dan kali ini saya kembali update tentang mod event merry xmas di avatar world. Sebelumnya sudah saya bocorkan modnya yang versi 7 sekarang paling terbaru v8 dan v9 dari ketiga mod ini beda fiturnya dibagian kill NPC Snow Queen kalau di versi 7 attack npc seperti normal kalau di versi 8 lebih cepat 2 kali lipat dan di versi 9 lebih cepat lagi attack npc nya tanpa ada notifigasi waktu beli makanan bisa dibilang 1 banding 5 yang artinya orang attack 1 sekali kita sudah 5 kali kena.

Sekarang pada bingungkan :D cari mod untuk event merry xmas ini, selama ini sudah saya berbaik hati dikasih gratis malah di laporin di forum dan nyatanya ada GM pun share mod ko cuman saya aja yang di laporin kalau merasa keberatan pm char saya skuadron/xraider/denniz jangan pecundang makanya belajar mod supaya jangan sirik :p

Saya tidak share mod nya dan saya kasih orang - orang yang saya kenal dan percaya baru satu orang yang saya kasih. Ini sekilas mod yang terbaru yang versi 9 nya cekidot :









Nah itu dia modnya warna black white canvas nanti saya share cara merubah warna citymap dll pantau saja terus blog ini pasti saya share kalau mod nya maaf saya tidak akan share kalau mau remod ambil mod nya di http://wapvip.pro saya juga cuman remod dari sana dan akhir kata saya ucapkan terima kasih..!!

1 komentar:

bagi modnya brow.. Plis lh...
Aku yg slalu komen+pantau blogmu terus ne...
Msa ga dikasih modnya???

Reply

Posting Komentar