Update Avatar World 250v9.0 Mod Event Lunar New Year 2017

Assalamu'alaikum buat semuanya sekarang saya akan update mod event lunarnya karena yang saya lihat banyak user yang menggunakan mod nya siapa saya pun tidak tahu :D karena modnya belum fix auto find npc dan belum fix juga menu npc got fortune nya. Maka dari itu saya bersedia share mod nya biar bisa digunakan untuk semuanya

Berikut sekilas mod nya cekidot :

Fix Auto Find NPC Got Of Fortune



Fix Menu NPC Got Fortune





Nah itu dia sekilas penampakan mod saya dan saya tekankan disini jangan copy paste atau pun mengambil mod ini mengshare di blog lain karena semua mod saya aman. Yang saya khawatirkan mengambil mod disini share di blog lain sudah dipsang jebakan makanya hindari blog yang tidak jelas

Dan ini modnya silahkan di comot dan apabila file jad nya error silahkan buat ulang sendiri karena saya edit buru2

=> AvatarQ-250v9.0-EventLunar.jar

=> AvatarQ-250v9.0-EventLunar.jad

Terima kasih..!!

8 komentar

Denz Cara modif gamenya gimana ?
Di dalem game nya ada file yang sama namanya ht.class dan hT.class yang kalau di ekstrak bertumpukan sehingga kalau di pack kembali jadi error appnya itu gimana cara ngatasinya bro ?

Reply

File nya eror karena dari ht.class dan hT.class salah satunya gak atau hilang pada waktu extrack ketimpuk salah satu,,,jadi cuman ada cuman 1 class aja ya error lah :D kalau menguasai trick minicommander pasti tau

Reply

kenapa saya tidak melanjutkan tutorial cara remod avatar viet ke awo karena bnyk yg saya lihat di awo baru cuman belajar edit gonta ganti gambar dan rubah kalimat hasil remod orang lain sudah sombong dan blagu,,,apa lagi sudah bisa remod semuanya fix ke bhsa indo/inggris gak tau deh tingak nya :D dan saya pun bukan seorang modifer saya cuman remod ulang saja dari wapvip

Reply

wah, telat nih, :(
npc nya uda pergi, :'(
btw, cara modif warna canvas dan warna lainnya di awo android apk gimana ya mastah?

Reply

Request gan,..
Lagi cari avatar mod smartfarm, fiturnya ada menu troll,..
Makasih :) tolong di share

Reply

Ane orang baik bro !
Dan ane ingin mempelajari secara mendalam javaME
Karena ane juga udah ngalamin gimana rasanya kalau aplikasi yang ane buat di akui oleh orang lain ! Tapi ane tetap baik sama orang lain dalam mengajarkan cara membuat aplikasi khususnya symbian secara geratis karena "buahnya ilmu adalah mengamalkannya" :)
#Salam Developer Python s60..

Reply

boleh coppas kagak denz

Reply

oh ea denz, bisa kasih tau dimana letak nya file yg bergerak di atas bar notif awo modnya?

Reply

Posting Komentar