Avatar World 250v9.0 Mod Event Lunar 2017

Gong Xi Fat Cai 2017 buat semuanya yang berkunjung di blog saya ini dan pada kesempatan kali ini saya akan sedikit membocorkan avatar world mod event lunar 2017 akan tetapi saya tidak share mod nya :D. Dan bagi yang sudah bisa remod silahkan pm char saya di awo di area pemancingan hiu atau via whatsapp atau pun via bbm remod bareng2

Berikut sekilas penampakan modnya yang saya berinama Avatar World 250v9.0 Mod Event Lunar cekidot :







Untuk auto find npc nya hanya bisa digunakan nanti tanggal 28,29,30 buat find atau mencari npc keliling, kalau dicari dengan manual menelusuri area satu demi satu pasti kalah buat kumpulin bahan dan mendapatkn item spesial. Mungkin cuman ini saja yang saya bagikan untuk saat ini sekian dan terima kasih enjoy aja...!!!

5 komentar

cara download di wapvip.pro gimana????

Reply

minta pin gan . mau nge remod

Reply

link download mana ya??

Reply

jaahahaha gk ada link download nya njir.....

Reply

jaahahaha gk ada link download nya njir.....

Reply

Posting Komentar