Info Update Avatar Mod

Salam gamers buat semuanya disini saya cuman ingin meng-informasikan apabila ingin mencari avatar mod smart farm maupun mod auto fishing silahkan cari saja di wapsite teman dan kebetulan saya sudah ajarin dia cara remod dan bagian sedikit yang saya edit seperti thema dan gambar karena saya sudah tidak remod lagi. Dan apabila ingin mencoba hasil remod teman saya silahkan cari di http://simphoni.wapgem.com soal keamanan mod nya pasti aman kerena saya tidak mengajarkan orang belajar remod tidak untuk memasang jebakan

Untuk mod event merry xmas 2016 sudah update disana yang versi 1 seperti ini screeshotnya:



Nah itu dia sekilas penampakan mod nya, pasti ada update versi yang ke 2 sekian dan terima kasih..!!!

1 komentar:

Denis? Request mod smartfarm tapi ada trolnya, bahasa indonesia/inggris,.. #makasih infonya,..
#salam #awadh25

Reply

Posting Komentar